TALENT SHOW TKK – SDK – SMPK SANTO YUSUF MADIUN

Amazing….! Fantastic…! Luar bisa …!

Itulah ungkapan yang paling tepat yang bisa dikatakan saat menyaksikan pertunjukan anak-anak Soyus (Santo Yusuf) yang luar biasa. Penampilan Anak-anak TKK – SDK – SMPK Santo Yusuf Madiun, yang hunjuk kebolehan dalam acara TALENT SHOW, yang mengangkat tema: WE CARE. Acara ini diselengggarakan dalam rangkaian Pesta Pelindung Sekolah Santo Yususf Madiun 2016. Talent show tahun ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Pebruari 2016, di Pasar Raya Sri Ratu.

Anak-anak TKK – SDK – SMPK Santo Yusuf, serta Alumni, menampilkan berbagai macam kreatifitas seni. Acara yang berdurasi sekitar 8.5 jam ini dilaksanakan mulai pukul 12.00 siang, dan berakhir sekitar pukul 20.30 wib.

Disaksikan ratusan pasang mata yang memadati Pasar Raya Sri Ratu, Swalayan yang berada di jantung kota Madiun, anak-anak menampilkan bakat, talenta, potensi, melalui kreatifitas seni secara mengesankan dan mencengangkan. Masing-masing unit sekolah menyiapkan tampilan-tampilannya secara matang. Talent show kali ini, Anak-anak TKK Santo Yusuf menampilkan: Kungfu Kid; Gerak & Lagu; Senam; Tari-tarian; English Quiz; Puisi; Menyanyi & Fashion show. Anak-anak SDK Santo Yusuf, tidak mau ketinggalan. Mereka mempersembahkan pertunjukkan, antara lain: Traditional & Pop Songs; Piano performance; Dance; Solo Music; Band SD Soyus; Cooking class & lelang; English club; Drawing show/ menggambar; Fashion show ( baju adat & baju daur ulang dari koran). Sedangkan Anak-anak SMPK Santo Yusuf menunjukkan kebolehanya, antara lain: Piano performance; Dance; Band SMP Soyus; Soyus Beatbox; Puisi; dan Menyanyi. Talent show tahun ini juga dimeriahkan penampilan dari Cendana Music School. Kemasan acara Talent Show yang berlangsung secara simultan, dari awal sampai akhir berlangsung dengan sangat menarik, menyemangati, dan menginspirasi para penonton yang menyaksikan.

Dalam acara Cooking class & lelang, terkumpulah sejumlah uang yang kemudian di serahkan/ sumbangkan kepada Yayasan Mardiwijana Gonzaga, dan oleh pihak Yayasan kemudian disalurkan kepada Panti Asuhan Putra Santo Aloisius (PAPSA) Madiun, yang dikelola para Bruder CSA Madiun.

Harapan kami, selaku Penyelenggara Sekolah, semoga melalui acara Talent Show ini, motivasi anak-anak untuk mengembangkan potensi, bakat, talenta dan kemampuanya semakin terpacu dan terasah sebagai bekal untuk mempersiapkan masa depanya yang lebih cerah.

Saudara-saudari, demikianlah kiprah Putra-Putri kita yang dididik di TKK – SDK – SMPK Santo Yusuf Madiun, sehingga menjadi pribadi yang setia, jujur, tanggung jawab, serta utuh, untuk menggapai masa depan yang lebih cerah.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Sekolah TKK – SDK – SMPK Santo Yusuf untuk mendidik putra-putri Saudara-saudari semua.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Bravo Soyus…! Bravo Soyus….! Bravo Soyus….!

Salam Persaudaraan Kasih dan Damai

 

Br. Filipus Neri Subardi CSA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *